Home / Uncategorized / Tips Membeli Mobil BMW Bekas

Tips Membeli Mobil BMW Bekas

Dapurmobil.com BMW saat ini hadir di Indonesia dengan menyasar kelas premium, sehingga wajar jika harga tergolong mahal bagi sebagian besar masyarakat indonesia. Namun meskipun harga yang cukup mahal, ternyata banyak warga indonesia yang ingin memiliki mobil ini.

Karena harganya yang tidak terjangkau, sehingga banyak pecinta mobil BMW yang terpaksa membeli BMW bekas. Untuk menghindari kekecewaan dalam mebeli mobil BMW bekas, maka pada kesempatan kali ini dapurmobil.com akan memberikan beberapa tips dalam membeli BMW bekas.

Menurut Branch Manager Astra Autoprima Sunter Jakarta, faktor penting yang harus diperhatikan dalam membeli BMW sebekas yaitu angka kilometer.

“Idealnya, orang membeli BMW itu sebagai mobil yang kesekian, bukan sebagai mobil utama. Jadi, yang perlu dipertimbangkan oleh konsumen itu adalah kilometer,” ujar Terry Tham,

Menurut Terry, bahwa performa mobil sangat bergantung pada tinggi rendahnya kilometer pemakaian.

“Rata-rata kilometer normal mobil BMW adalah sekitar 12 ribu kilometer per tahun, atau kurang lebih 100 kilometer untuk pemakaian per bulannya,” katanya.

Semakin tinggi angka pada kilometer mobil berkurang kualitas performa mesinnya. Hal ini juga terjadi meskipun mobil tersebut tergolong keluaran baru.

“Walaupun tahunnya muda, tapi kalau kilometernya di luar rata-rata, bukan kita katakan tidak baik, tetapi alangkah lebih baiknya untuk memilih mobil dengan kilometer yang lebih bagus,” tambah Terry.

About dapurmobil

Check Also

Yuk Intip Proses Produksi Ford,  Produksi Mobil Massal Pertama di Dunia

Yuk Intip Proses Produksi Ford, Produksi Mobil Massal Pertama di Dunia

Dapurmobil.com – Tahun  1908 merupakan  tahun yang bersejarah bagi Ford, dimana pada tahun tersebut Ford …